Edi Purwanto, S.Pd

Edi Purwanto, S. Pd., guru Bahasa Indonesia. Saat ini mengabdi SMAN 10 Bandarlampung. Memiliki kegemaran membaca, menulis, dan olah raga....

Selengkapnya
Navigasi Web
Pada Suatu Masa
Sumber Gambar:Dokumen Pribadi

Pada Suatu Masa

Memandang hujan yang turun, seumpama membaca kembali kisah lama yang begitu rimbun di kepala. Tentang sepasang manusia senja yang setia menjaga huma. Setiap rintiknya adalah permata yang menjadikan gembur tanah, rumah bagi segala benih yang mereka tanam. Benih kehidupan.

Menanti hujan turun adalah kesabaran, sebagaimana kesabaran menanam benih, lalu tumbuh daun-daun yang sederhana, lalu merimbun. Di dalam pikiran mereka, semesta asa tercipta lewat bunga-bunga bermekaran, meski dalam perjalanan mereka gugur di tengah jalan.

Bandarlampung, 03 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post