Edi Salamat Ritonga, S.Pd.

Guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 1 Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai Sumatera Utara. Penulis kelahiran Sipirok Tapsel hobby menulis dan seni. Dapat dihubungi mel...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengukir Mimpi

MENGUKIR MIMPI

‍‍Perjalanan umpana sebuah kapal yang mengarungi lautan samudera. Terkadang ombak datang menghantam. Begitu pula arah angin yang ada datang dari arah berlawanan.

Namun semua akan bermuara pada keteguhan hati dan pikiran nakhoda dalam menempuh perjalanan di antara gelombang lautan yang luas tak bertepi. Pantang menyerah. Pastikan haluan dalam menempuh tujuan.

Angin dan gelombang pasang menjadi penguat tekad dalam mengarungi samudera kehidupan. Jangan pernah lelah dalam menggapai harapan. Ukirlah mimpi dalam tidur malam ini. Yakinlah esok pagi mentari akan bersinar untuk menghangatkan semangatmu dalam mewujudkan mimpi itu menjadi kenyataan.

RSUP H. Adam Malik Medan, 03/06/2021

#Tantangan Menulis Gurusiana Day 65

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Untaian kata-kata yang menawan. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat bersyukur dan dilindungi oleh Allah SWT. Sukses selalu buat Bapak Edi Salamat Ritonga.

03 Jun
Balas



search

New Post