Edi Setiadi

Setelah tamat dari PT. Pos Indonesia, ane langsung nyibukin diri di sanggar teater di Jakarta-timur, sempet dijorokin sutradara langsung di suruh main di pement...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rehat sebentar

+ permisi...ada pak rudi? - pak rudi mana ya?...tidak ada nama pak rudi disini + kalau pak mustofa?... - pak mustofa juga tidak ada.. + nah kalau pak dudung pasti ada.. - betul..kalau pak dudung memang ada..saya panggilkan ya mas?.. + ngga usah...saya perlunya dengan pak rudi kok.. - setahu saya pak rudi rumahnya di jogja mas + iya saya tahu...karena kejauhan saya carinya disini aja yang deket...(sambil ngeleos) - lho..??...wong edane nambah satu lagi..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post