Edi Siswanto

Seorang bapak dengan 1 òrang istri dan 3 orang anak...

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTA NABI TANPA NANTI TANPA TAPI

CINTA NABI TANPA NANTI TANPA TAPI

Mengikuti jalan Nabi adalah cara terbaik mencintai Nabi. Ini quote dari ust. Ismail Yusanto yang menurut saya patut kita jadikan spirit disaat kita tergencir dari godaan dunia.

Hari ini saya ditemani si bungsu yang sy berharap dia nanti tumbuh menjadi pemuda pembela Islam mengawal saya menunaikan jadwal mengisi khutbah jum'at.

Dia kemarin pernah memberikan tebakan/ pertanyaan kepada uminya "umi andai umi diberi waktu mundur ke belakang apa yang umi harapkan?" Uminya menjawab " umi ingin menjadi burung aja, enak nanti tdk dihisab Allah kelak di akhirat".

"Kalau adik (ia membahasakan dirinya) ingin kembali ke masa Rasulullah. Adik ingin sll dekat dengan Rasulullah dan ikut berjihad bersama Rasul".

Uminya langsung pecah airmata mendengar ucapannya yang polos itu. Ya Allah jagalah anak hamba ini hingga kelak ia bisa tumbih menjadi pemuda yang mampu memenuhi amanah dakwah dan menjadi penjaga Islam yang terpercaya.

Mencintai nabi tanpa tapi tanpa nanti

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post