Edi syahputra.H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Merancang Desain Pembelajaran Modern

Pembelajaran Modern adalah pembelajaran yang mengikuti perkembangan zaman, dimana era sekarang adalah era teknologi informasi,. Pembelajaran Modern harus mampu menyerap informasi dari beragam sumber memahami dan mengsintesakannya dan lalu meraciknya menjadi satu pengetahuan baru yang powerful. Kecakapan dalam melakukan sintesa ini Tampaknya menjadi kian penting terutama ketika banjir informasi kian deras mengalir melalui beragam media,televisi, media cetak dan dunia online.

Teknologi pembelajaran Modern

Di era globalisasi dan komputerisasi metode pembelajaran tidak lagi bergantung pada seorang guru atau pun buku saja. Tetapi lebih kepada pengembangan potensi siswa dengan model pembelajaran Modern seperti quatum teaching, quatum Learning. E Learning dan pembelajaran lainnya.

Pembelajaran merupakan bagian atau elemen yang memiliki peran sangat dominan untuk mewujudkan kualitas baik proses maupun output (kelulusan) pendidikan. Pembelajaran sangat tergantung dari kemampuan seorang guru dalam proses pembelajaran.

Dalam kehidupan modern ini, sebaiknya kita memanfaatkan teknologi dengan bijaksana.. Misalnya menggunakan teknologi dalam proses pembelajaran dan memilih yang tepat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak...semoga dengan pembelajaran modern kita bisa mencerdaskan bangsa.. Salam santun

29 Apr
Balas



search

New Post