Edi syahputra.H

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ngopi Pagi

Ngopi Pagi

Suasana pagi ini agak sedikit mendung jarum jam sudah menunjukkan pukul 09.30. Seperti biasanya keluar sebentar untuk melihat suasana diluar sana, ternyata begitu lenggang hanya beberapa manusia yang mondar mandir dijalan.

Saya menuju sebuah warung yang berada di lorong sebelah, namun juga suasana di warung itu juga sepi, biasa rame kalau hari libur yang nongkrong di sana. 

Saya duduk di kursi  paling sudut dekat kasir,,, yang biasanya saya duduk, saya melihat banyak anak anak seusia sekolah SMP sedang asik bermain Game dimeja mereka hanya beberapa teh hangat yang mereka pesan sambil menikmati liburan di tengah covid -19 yang sedang melanda negeri ini. 

Sungguh disayangkan anak anak seusia mereka sebenarnya belum saatnya untuk nongkrong nongkrong diwarung kopi tapi apa hendak dikata mungkin karena suasana yang membuat mereka seperti ini,.

Tiba tiba segelas kopi dan segelas air putih hangat mendarat didepan saya dengan aroma nya yang begitu menggugah dipenciuman saya...oh mantap banget rasa kopi nya dilidah saya saat saya meneguknya. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ngopi pagi, bahagia menanti

12 Apr
Balas



search

New Post