Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web

4 Cara Sederhana (H45 T 365)

Mengucap syukur adalah kendali untuk tetap rendah hati. Bersyukur dalam setiap situasi membantu kita semua tetap kuat menghadapi segala persoalan.

Seringkali dalam hidup ini kita selalu merasa kekurangan dengan apa yang sudah didapat. Kurangnya bersyukur dalam hidup membuat hidup kita menjadi tidak bahagia. Apalagi dengan banyaknya ujian hidup yang sedang dirasakan, kita seperti kurang bahagia dengan membandingkan kehidupan orang lain yang menurut kita lebih beruntung.

Ada 4 cara sederhana yang bisa dilakukan agar kita selalu bisa bersyukur:

1. Setiap bangun tidur, ucapkan hamdalah

2. Katakan sayang pada orang terdekat kita. Bisa pasangan kita , orang tua kita, atau sahabat kita.

3. Smile

4. Berbagi dengan sesama

Semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post