Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membatik Tisu (H13T365)

Membatik Tisu (H13T365)

Mengenalkan seni batik pada usia dini sangatlah penting. Biar anak-anak tahu dan cinta budaya Indonesia. Kemarin anak-anak di paudku membatik dengan menggunakan media tissu. Dan zat pewarna yang digunakan adalah zat pewarna makanan yang aman digunakan oleh anak usia dini.

Semua alat dan bahan sudah diaiapkan. Pertama larutkan 3 tetes zat pewarna dalam gelas aqua. Warna yang dipilih adalah warna-warna primer yaitu merah, biru dan kuning. Tiga warna ini bila dicampurkan akan menghasilkan warna-warna sekunder. Tehnik yang digunakan adalah dengan menggunakan kuas.

Anak-anak mulai berkreasi dengan ide dan kerativitasnya. Sungguh luar biasa batik yang dihasilkan. Dari hasil karya batiknya itu anak-anak menemukan ilmu baru dan juga kebahagiaan.

Selamat ya Nak..🤩🤩

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

07 Sep
Balas

Makasih Bunda

09 Sep



search

New Post