Edit Kadila, S.Pd

Saya bukanlah orang yang pandai merangkai kata-kata. Tapi saya ingin merangkai kata dalam hidup saya agar saya bisa lebih banyak berarti buat orang lain dengan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sttt...Ada yang Baru (H43T365)

Sttt...Ada yang Baru (H43T365)

Kegiatan bulan Ramadhan tahun ini ada yang berbeda di sekolah PAUD AL HAFIZH. Kalau kegiatan shalat Dhuha itu sih sudah biasa mereka lakukan setiap harinya. Tapi ini pasti luar biasa! Setelah shalat Dhuha saya akan mengajak anak-anak untuk tadarusan. Ngga usah panjang-panjang. Yah, cukuplah dua surat saja setiap harinya. Setelah itu dilanjutkan dengan tausiah. Tausiahnya bisa seputar ibadah puasa, kehidupan sehari-hari, bercerita tentang kisah 25 Nabi/rasul, atau bisa juga mendengar curhatan mamah tentang anaknya kemudian saya akan memberinya solusi kepada anak-anaknya melalui tausiah. Biasanya anak-anak kan selalu mau mendengar apa yang dikatakan oleh gurunya. Hehehe...

Oh iya anak-anak di sekolah PAUD AL HAFIZH, puasanya sudah ada yang sampai bedug Maghrib loh..hebat kan. Padahal usia mereka baru 5-6 tahun. Tapi mereka sudah belajar pembiasaan itu sejak usia dini. Hayooo anak siapa yang pintar? Pasti anak PAUD AL HAFIZH dong. Makasih ya Mah sudah menjadi orang tua yang hebat buat anak-anaknya. Love love anak Bunda..

PAUD AL HAFIZH JAYA JAYA JAYA.

😘😘😍😍

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post