Edy Sofiyan

Keseharian saya adalah Petani.Membaca merupakan hobi saya yang sulit saya tinggalkan, maka dari itu saya membangun sebuah Taman Bacaan Masyarakat agar koleksi b...

Selengkapnya
Navigasi Web
Workshop Literasi Segudang Ilmu Sejuta Harapan

Workshop Literasi Segudang Ilmu Sejuta Harapan

Empat hari kami digembleng oleh narasumber handal, pada workshop penulisan Bahan Literasi bagi GTK Paud dan Dikmas di hotel Harper Yogyakarta. Dari CEO , Pemred dan Editor Media Guru mengupas tuntas semua materi. Kegiatan ini sungguh luar biasa. kami semua menjadi kecanduan menulis.

Bayangkan saja, materi motivasi menulis dari bapak Muhammad Ikhsan mampu merubah kami dari orang yang biasa-biasa saja menjadi orang yang luar biasa. Gaya beliau yang ramah dan rendah hati, sanggup membuka relung hati kami menerima pesan-pesan yang disampaikan. Dan yang paling penting pak Ikhsan berhasil membuat kami berkomitmen untuk terus dan terus menulis.

Atmosfir lain dari pak Eko Prasetyo dengan Intonasinya tegas dan lugas, penampilan yang selalu rapi , dari kata-katanya menyiratkan bahwa beliau adalah seorang jurnalis handal, penulis buku yang hebat. Hal ini tampak dari penguasaan materi tentang dasar-dasar menulis seperti menulis jurnalistik, menulis ilmiah dan ilmiah popular, menulis fiksi dan lain sebagainya. Dan tak kenal lelah mengajak kami peserta berkencan dengan buku.

Suasana di perindah oleh bapak Muhammad Yasin dengan penguasaan bahasa yang sempurna, menjadikan tulisan-tulisan kami layak baca dan enak dibaca. Wajah tak kenal lelah dalam membimbing semua peserta.

Tugas demi tugas deiberikan narasumber mengasah kemampuan kami. Menjadi kami memiliki segudang ilmu. Motivasi yang luar biasa selalu diberikan, agar kami dapat merajut sejuta harapan menjadi seorang penulis handal.

Keakraban , kelucuan, keseriusan menjadi bumbu sehari-hari. Sungguh pengalaman yang tak akan terlupakan.

Sumbawa, 2 November 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat. Saya tunggu naskahnya ya.

02 Nov
Balas

insya Allah Pak...Maaf karena saya telah membuat cover buku saya. dan ini membuktikan apa yang bapak katakan, saya sudah share covernya di FB istri saya dan saya kaget pak. banyak yang pesan. hari ini saya langsung berkencan dengan laptop pak. untuk istri juga pak..hehehe

02 Nov



search

New Post