Efah alia kholifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Tak Mau Menjadi Benalu Digurusiana

Aku Tak Mau Menjadi Benalu Digurusiana

Aku hanya orang awam yang mungkin pengetahuanku di gurusiana belum begitu banyak, awalnya sepengetahuanku tentang gurusiana hanya sebatas tempat membaca dan komentar karya tulisan para gurusianer saja, namun nyatanya lebih dari itu, digurusiana bisa menulis dan membuat sebuah karya yang bisa di baca para gurusianer lainya.

“ Aku tak mau menjadi benalu digurusiana ” sebuah kalimat keluar dari mulutku yang membuatku tertantang untuk ikut serta dalam menulis digurusiana, ya, kata “ benalu ” yang menandakan kegiatanku digurusiana hanya membaca dan memberi komentar pada artikel gurusianer.

Awalnya aku sangat tidak berani untuk mengirim tulisanku ke gurusianer, namun ku tanamkan rasa percaya didalam diriku yang membuat hati ini yakin bahwa ada bakat menulis didalam diri ini, walaupun tulisanku sedikit yang melihat dan tidak ada yang memberikan komentar, setidaknya aku menjadi yakin bahwa aku juga bisa menulis seperti yang lainya, ikut berapresiasi dalam menulis dan tidak menjadi benalu digurusiana.

Harapanku kedepanya semoga para gursianer yang belum menulis, ikut serta juga dalam membuat suatu karya tulisan digurusiana, agar kita semua dapat bertukar pikiran dan saling berbagi pendapat satu sama lain bagaimana tulisan kita agar menjadi lebih baik lagi.

Sejatinya menulis memberikan kesan tersendiri didalam diri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren...

11 May
Balas

Ayo maju terus. Bersama kita bisa!

11 May
Balas

Ternyata, bisa. Tulisannya pun sudah bagus. Teruslah menulis, pasti akan terbiasa dan menjadi lebih baik lagi. Salam literasi dari Medan. Semoga sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

11 May
Balas

Bagus sekali keputusan Ibu, demikian juga tulisannya, layak untuk dibaca gurusianer yang senasib

11 May
Balas

Yang penting menulis... dan .. menulis.. dan menulis... Sukses bun

11 May
Balas



search

New Post