Efah alia kholifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ingin Sukses, Kaya, Bahagia Dengan Solat Dzuhur

Ingin Sukses, Kaya, Bahagia Dengan Solat Dzuhur

Apa kaitan shalat dzuhur dengan kesuksesan, kekayaan, dan kebahagiaan? sangatlah penting bagi kita untuk terlebih dahulu memahami bahwa Allah swt . Memberikan perintah kepada hambanya agar mendirikan shalat dzuhur, maka dapat dipastikan bahwa didalam perintah tersebut terdapat hikmah yang tak ternilai harganya.

Ketahuilah, shalat duhur sesungguhnya merupakan cara atau jalan yang sudah diberikan oleh Allah swt. Agar setiap hamba yang taat kepadanya menjadi manusia - manusia yang sehat secara fisik dan ruhani. Dengan fisik atau ruhani yang sehat inilah, maka para pelaku shalat dzuhur diharapakan mampu bkerja secara lebih produktif, kreatif, dan inovatif. Alhasil, kesuksesan, kekayaan, dan kebahgiaan akan berhasil diraih oleh para pelaku shalat dzuhur.

Dengan melaksanakan solat dzuhur sebagai suatu relaksasi, maka panas jantung yang berlebihan, yang boleh jadi akan menjadi penyebab lahirnya penyakit jantung kronis, bisa menjadi normal kembali. Jadi, solat dzuhur adalah cara terbaik untuk merelaksasikan fisik dan jiwa sehingga kita bisa bekerja secara lebih maksimal setelahnya.

Menidirkan solat dzuhur meskipun hanya empat rokaat, terlebjh bila dilaksanakan secara berjamaah, menjadi suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan kita. Saat fisik dan jiwa kita sehat, pada akhirnya, kita akan semakin giat dalam bekerja. Lebih jauh, saat kita memaksimalkan potensi yang kita miliki, dengan bekerja lebih keras, tekun, dan cerdas, maka tentu takkan sulit bagi allah swt. Untuk melimpahkan keberkahanya, terutama yang berkaitan dengan kesuksesan, kekayaan, kebahgiaan dan prestasi juga.

Intinya solat dzuhur itu atau kita melaksanakanya adalah jalan awal bagi kita untik menjadi pribadi yang sukses dan kaya. Semangat buat pkerja dan pelajar semoga semuanya sukses.

Sejatinya orang - orang sukses

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Paparan luar biasa untuk raih sukses. Kuncinya shalat. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Sep
Balas

Makasih bunda

23 Sep
Balas



search

New Post