Effi susanti

Nama lengkap penulis Effi Susanti, kesibukannya sebagai seorang pendidik di sebuah madrasah pinggir kota Sidoarjo. Masa pandemi merupakan keberuntungan baginya,...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Presentasi

Belajar Presentasi

 

#Tagur R-140 (712)

# Oleh: Effi Susanti

 

Belajar Presentasi 

Setiap pembelajaran memerlukan sebuah strategi yang jitu agar siswa merasa senang dan tidak bosan. Biarkan siswa untuk berpikir kritis dan menuangkan idenya dengan belajar presentasi.

Pagi itu siswa kelas 9A sudah mempersiapkan diri  untuk tampil presentasi. Masing-masing kelompok terdiri dari 4 siswa. 

Untuk pertama kalinya di semester genap  siswa mendapatkan tugas kelompok untuk presentasi. Apa saja yang telah mereka persiapkan. Pertama, persiapan penguasaan materi. Kedua, mempersiapkan bahasa yang akan digunakan. Ketiga, persiapan ppt sebagai alat bantu. Keempat, memikat audieces.

Mereka berusaha untuk tampil perfect, dan saling melengkapi. Agar kelompok yang lain bisa mengerti apa yang mereka sampaikan. Selamat anak-anak, do the best.

Singgasanaku_26 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post