Effi susanti

Nama penulis Effi Susanti, berasal dari kota Malang. Kesehariannya sebagai seorang pendidik di madrasah. Masa pandemi merupakan keberuntungan baginya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Pertama Asesmen Madrasah

Hari Pertama Asesmen Madrasah

#Tagur 303/11113

Senin pagi siswa-siswi seperti biasanya sudah mulai melakukan aktivitas pagi dengan melaksanakan pembiasaan salat dhuha. Hari ini (29/4) merupakan hari pertama pelaksanaan Asesmen Madrasah Tahun 2023/2024.

Sesuai dengan jadwal Asesmen dimulai pada pukul 07.00 untuk sesi 1. Sedangkan sesi 2, dimulai jam 11.00. Pelaksanaan Asesmen berlangsung selama 6 hari.

Sebelum pengawas memasuki ruangan, panitia memberikan briefing terlebih dahulu terkait peraturan yang harus disampaikan kepada peserta ujian.

Peserta mengerjakan asesmen dengan antusias, hingga waktunya pengerjaan selesai.

Gemurung_29 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

harap tenang ada Ujian hidup

30 Apr
Balas



search

New Post