Effi susanti

Nama lengkap penulis Effi Susanti, kesibukannya sebagai seorang pendidik di sebuah madrasah pinggir kota Sidoarjo. Masa pandemi merupakan keberuntungan baginya,...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hujan Menyapu Malam

#Tagur 285/1195

Selama beberapa hari belakangan ini hujan datang begitu tiba-tiba. Seperti malam hari ini, hujan datang tanpa permisi, untung saja tamu tidak kabur.

Tak kuduga hujan datang bagaikan air yàng tumpah, secara kebetulan di rumah sedang ada tamu silaturahmi hari raya idul fitri.

Angin bergerak dengan kencang, udara dingin merasuk hingga ke kulit yang paling dalam. Hujan menyapu malam entah berapa lama. Sambil menunggu hujan berlama-lama rasanya memang kurang nyaman, dengan terpaksa harus menunggu hingga reda sambil menikmati kue nastar yang sedang disuguhkan.

Haaaaahhh tak terasa, hampir satu toples kue dilumatkan ......... malu jadinya.

Gemurung_10 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih

10 Apr
Balas



search

New Post