Effi susanti

Nama lengkap penulis Effi Susanti, kesibukannya sebagai seorang pendidik di sebuah madrasah pinggir kota Sidoarjo. Masa pandemi merupakan keberuntungan baginya,...

Selengkapnya
Navigasi Web

Melukis Mural (1)

#Tagur 299/11109

Kamis pagi (25/4) siswa sudah berkumpul di tempat parkir guru halaman belakang madrasah untuk mengikuti Paktik Asesmen Seni Budaya.

Materi praktik yang akan diujikan terkait,"Melukis Muràl," dengan mengusung tema Lalu Lintas Asri. Menurut guru penguji Ninik Rahmawati, tema ini diangkat karena media yang dipergunakan adalah tembok tempat parkir agar terlihat indah dan menarik.

Sayang sekali proses pengerjaan melukis sempat terhenti karena suasana pagi ini kurang mendukung. Sejàk pagi hujan tiada henti, sehingga siswa-siswi menghentikan semua àktivitasnya. Mereka khawatir pekerjaannya akan sia-sia, hingga siang hari tiba anak-anak hànya bisa mengecat dasarnya saja, dan hasilnya belum dapàt dinikmati secara utuh.

Semangat mereka begitu besar, meskipun hujan aktivitas tetàp dilanjutkan.

Gemurung_25 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bunda

26 Apr
Balas

Alhamdulillah

26 Apr

Lukisan mural itu keren

26 Apr
Balas

Terima kasih bunda

26 Apr

Terimakasih

25 Apr
Balas

Mantap

25 Apr
Balas

Alhamdulillah

26 Apr



search

New Post