Effi susanti

Nama lengkap penulis Effi Susanti, kesibukannya sebagai seorang pendidik di sebuah madrasah pinggir kota Sidoarjo. Masa pandemi merupakan keberuntungan baginya,...

Selengkapnya
Navigasi Web
Refreshing Bersama, Gembira Bersama

Refreshing Bersama, Gembira Bersama

#Tagur R-16 (592)

#Oleh: Effi Susanti

Jum'at berkah identik dengan segala kebaikan dengan memaksimalkan ibadah.

Saat ini kami berangkat menuju bandara juanda dengan tujuan Lombok. Keberangkatan kami bertujuan untuk refreshing karena pada semester genap tahun lalu yang sempat tertunda.

Angin segar yang telah kami nikmati pasca Covid-19 ini tentu saja kami sambut dengan tangan terbuka. Saat ini kami berangkat bersama dengan harapan dan tujuan untuk bahagia bersama.

Rencana boarding time 12.30 sedangkan Departure Time 13.00 membuat kami menjadi bosan menunggu berkepanjangan. Suasana santai, bersama keluarga besar madrasah tanpa basa-basi.

Semoga perjalanan kami lancar, mulai dari berangkat hingga berkumpul kembali bersama keluarga.

Selamat nenikmati perjalanan Refreshing untuk healing bersama penerbangan Lion Air, Flight JT 642. Gate 1B/13.

Gate 13 Juanda_23 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mana reportasenya Bu Hajjah

23 Sep
Balas

Di hiden Pak Haji

23 Sep

Keren, singkat padat

23 Sep
Balas

Terima kasih Bu Sofiawati

23 Sep

Semoga perjalanannya lancar dan menyenangkan, Bu Efi. Selamat berrefreshing. Semoga selamat sampai tujuan.

23 Sep
Balas

Aamiin, terima kasih doanya Bu Kharirorus

23 Sep

Alhamdulillah...

23 Sep
Balas

Barokallah

23 Sep



search

New Post