Effi susanti

Nama lengkap penulis Effi Susanti, kesibukannya sebagai seorang pendidik di sebuah madrasah pinggir kota Sidoarjo. Masa pandemi merupakan keberuntungan baginya,...

Selengkapnya
Navigasi Web
WARUNG REDJO KULINER
Gb. Warung Redjo.dok

WARUNG REDJO KULINER

#Tagur R-9(586)

#Oleh: Effi Susanti

WARUNG REDJO KULINER

Siang ini saya sedang berkunjung ke Warung Redjo, lokasinya tidak jauh dari tempat saya bekerja. Tempat kuliner ini tak sepi dengan pengunjung, baik dari kalangan umum atau dari penduduk setempat. Menu utama yang sering diburu oleh pembeli adalah,”Ayam Bakar Warung Redjo”. Meskipun banyak menu yang mereka tawarkan, namun pengunjung lebih memilih menu utama. Bukan rahasia lagi mengenai rasa ayam bakar ini sangat menggigit. Harga terjangkau dengan kocek kita.

Banyak menu kuliner yang ditawarkan selain menu andalan, diantaranya Ayam bakar kecap, ayam goreng kremes, ayam goreng telor asin, bebek goreng redjo, bebek goreng kremes, gurami asam manis, gurami bakar sambal pencit, gurami goreng merdeka. Menu pendamping, tahu telor, tempe penyet, tahu goreng cabe garam, tahu petis khas Sidoarjo, dan masih banyak lagi menu, aneka sayuran plecing kangkung, cah pok coy, cah buncis lada hitam, dan menu lain yang tak kalah enaknya.

Jelajah kuliner memang sangat mengasyikkan, bagi siapa saja yang memiliki hobby tersebut. Kita bisa memilih makanan yang sesuai dengan receh yang kita miliki, jangan memaksakan diri dengan selera kita, akan tetapi sesuaikan dengan isi kantong. Selamat menikmati

Singgasanaku_15 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post