Efnita

Guru PAI SMP N 2 Koto Baru kab. Dharmasraya...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penghuni baru

Penghuni Baru

Bu... Panggil salah seorang pegawai Tata Usaha memanggilku ke dalam kelas, saat itu aku lagi memberikan materi di kelas tujuh A.

"Ada apa ka,? Tanyaku...

" Ada tamu Bu katanya ASN baru.." jawab Eka setelah ku tanya.

"Ok, suruh tunggu di ruang kepala ya, ibu tinggalin tugas dulu buat anak anak" ujarku pada Eka. Terlihat Eka berlalu ke arah kantor kepada sekolah dan berbincang dengan tamu yang barusan datang.

Aku datangi tamu yang masih berdiri di depan kantor kepala sekolah itu. Setelah bersalaman ku suruh mereka masuk ke kantor.

" Silahkan duduk bapak bapak, ada yang bisa saya bantu,?" Tanyaku, walau sebetulnya satu di antara mereka sudah ku kenal sebelumnya. Tapi karena prosedur tatakrama bertamu harus di laksanakan maka aku pun berbeda basi sejenak.

Salah seorang dari mereka berkata: " Kenalkan Bu, kami ASN yang lulus CPNS d SMP ini, disuruh datang dan melapor hari ini, bisa kami ketemu dengan bapak kepala sekolah?" ucapnya.

"Tapi maaf Bu, kami baru datang berdua, sementara yang dua orang lagi mampir ke Dinas Pendidikan terlebih dahulu. Saat pembagian SK hari Senin itu, info nya lapor ke sekolah masing masing, tapi setelah kami terlanjur pulang ternyata ada info perubahan, lapor dulu ke instansi masing masing,( kalau kami ke dinas pendidikan) jelas salah seorang dari mereka dengan panjang lebar.

"Kenalkan saya wakil kepala di sini, berhubung bapak kepsek sedang dinas luar maka segala sesuatu dapat dibicarakan pada wakilnya" ucapku.

"Bapak kepsek sedang ada MKKS di SMP situng" tambahku lagi menginformasikan pada mereka.

Setelah berbasa-basi kami langsung ke ruang majelis guru untuk di perkenalkan pada guru guru lainnya.

Setelah selesai perkenalan ASN tersebut melaksanakan sidik jari pinjerprint dan dapat penjelasan bagaimana peraturan yang ada di sekolah, para ASN tersebut bertolak ke Dinas Pendidikan untuk mengadakan pertemuan dengan kepala Dinas Pendidikan.

Selamat datang penghuni baru kita di SMP N 3 KOTO SALAK, semoga dengan kedatangan dapat meningkatkan prestasi peserta didik kita kedepannya.

Selamat datang dan Selamat berkarya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post