Egi Syahrial

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta Tak Meski Memiliki
Cinta tak meski memiliki

Cinta Tak Meski Memiliki

Cinta Tak Meski Memiliki

Berat mungkin bagi siapa yang terlibat, bisa juga ringan bagi siapa saja yang tidak berpengalaman. Sakit, pasti. karena rasa kehilangan berada tepat pada episode ini. ikhlas pasti melekat, walau kedatangannya agak terlambat. Disetiap keadaan Dia memberikan pelajaran, termasuk saat bahagia hingga kehilangan. Belajarlah dari gula yang setia, bubuk hingga larut bersama kopinya; disitu siapapun bisa merasakan nikmatnya. Gula mengajarkan cinta, kopi mengisyaratkan tak meski memiliki, bubuk hingga larut adalah keniscayaan pada takdir-Nya, disitu siapapun bisa merasakan kasih sayang-Nya. Teruntuk sahabatku Cintai dan sayangilah milik-Nya dengan cinta dan sayang milik-Nya pula.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post