Eha julaiha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

I like Monday

Malam terus beranjak meninggalkan mimpi-mimpi yang masih bergentayangan memenuhi alam bawah sadar manusia yang masih terlelap dalam buaian. Dingin masih terasa, berkabut sisa-sisa hujan di hari Minggu, seharian hujan mengguyur. Ada rasa enggan dan malas beraktifitas jika hujan terus menerus menebar pesonanya membasahi bumi. Ya di Januari biasanya musim penghujan lebih terasa, intensitas hujan yang turun lebih banyak. Meski tidak setiap hari turun.

Suara adzan terdengar, membangunkan jiwa raga untuk segera memenuhi panggilan-Nya. Bersujud, bersyukur atas kehidupan yang masih di beri, jiwa raga yang sehat jauh dari segala penyakit lahir maupun batin. Apalagi di masa pandemi seperti ini, kesadaran untuk menjaga imun kian meningkat. Diantaranya yaitu dengan selalu menjaga sholat 5 waktu sebagai bentuk rasa syukur kepada-Nya dan tentunya di tambah dengan berolahraga serta makanan sehat.

Hari Senin tiba, ada beragam aktivitas yang harus segera di laksanakan. Kejar target atau apalah namanya yang terkadang membuat mood tiba tiba ngedrop, tapi mau tidak mau suka atau tidak suka tetap harus di laksanakan. Dengan niat yang baik, tulus ikhlas maka semua rutinitas akan menyenangkan, pastinya akan berbuah manis. Kepuasan tersendiri karena terselesaikan dengan baik.

I like Monday, saya sangat menyukai hari Senin. Hari untuk mengawali semua aktivitas harian yang padat. Setelah rehat sejenak di hari Ahad, mood kadang menurun ada rasa enggan malas menggelayuti badan. Bismillaah ... Mantapkan diri raih mimpi wujudkan segalanya tersenyum lapangkan dada, semoga keberkahan hidup akan di raih dengan tidak bermalas-malasan.

Selamat berjuang untuk semuanya ... Raih Ridho-Nya dengan mengisi setiap waktu yang telah di beri oleh-Nya dengan sesuatu yang bermanfaat untuk sesama. Jadikan hidupmu penuh kemanfaatan untuk yang lain. Laa Haula walaa quwwata illaa billaaah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, keren, tulisan Ibu. Salam literasi!

25 Jan
Balas

Alhamdulillah semangat yang membara buat saudaraku hingga tercipta karya baru

25 Jan
Balas



search

New Post