Eka Afriyanti, S.PdI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hobbiku membaca dan memasak

Hobbiku dan kelebihanku

Sebagai anak perempuan yang terlahir dari keluarga sederhana dengan profesi ayah sebagai guru dan seorang ibu yang tetap setia sebagai ibu rumah tangga maka sejak kecil aku sudah didik oleh mereka dengan baik di rawat dengan penuh kasih sayang dan cinta kasih dari keduanya tlah menjadikan aku sosok yang periang ,penyayang dan suka membantu orang lain. Hatiku sangat mudah sekali tersentuh bila melihat orang lain di timpa kesusahan.

Karena terlahir dari keluarga yang latarbelakang guru sejak kecil aku sudah suka membaca di sekolahku di SD ku. 393/IV kampung Renah dulu namanya kecamatan limun ada perpustakaan sekolah disana terdapat buku –buku cerita anak yang sangat menarik untuk di baca hampir setiap hari aku meminjam buku cerita di perpustakaan tersebut sehingga pulang sekolah aku meluangkan waktuku untuk membaca buku cerita tersebut sehingga karakter baik dalam tokoh cerita tersebut banyak sedikit memberi pengaruh terhadap pribadi si pembaca.

Hobbi setiap orang berbeda-beda ,hobbi itu adalah sesuatu pekejaan yang apa bila di kerjakan aku akan merasa sangat senang dan rilek dan tampa terasa waktu berjalan begitu cepat ,aku tidak akan pernah bosan dengan pekerjaan apa bila pekerjaan tersebut merupakan hobbiku.

Membaca adalah hobbiku dari hobbi membaca ini lah muncul hobbiku yang lain yaitu memasak ,dari membaca aku bisa mengenal aneka makanan daerah,dari berbagai wilayah sehingga aku tertarik untuk mebuatnya dengan menggunakan buka panduan memasak.

Ya dari membaca tidak hanya sekedar hobbi memasak sepertinya sudah menjadi kelebihan ku ,dari tanganku aku bisa menyulap makanan biasa menjadi luar biasa,keluarga sering bilang kalau dia lebih suka masakanku dari pada masakan restoran ya aku jadi tersipu malu ,aku juga suka membagi-bagikan masakanku pada tetangga dan keluargaku walau bagiku hal itu tidak seberapa tapi terkadang sangat membantu mereka .

Orang yang hobbi membaca biasanya mudah bergaul dengan siapa saja ,aku merasa diriku mempunyai kelebihan mudah bergaul dengan orang lain tampa membeda-bedakan latarbelakang mereka jangan pernah pilih kasih dalam bergaul ,apa lagi menganggap remeh orang lain dan merasa diri lebih pintar dari yang lain ,kalau merasa diri lebih gemuk dari yang lain ngak apa-apa ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu

21 Apr
Balas



search

New Post