Eka Andrijan Novianto

Dokter Hewan bagi saya sebuah harga mati. Apalagi ini jadi cita citaku sejak kecil. Sampai aku tiada, aku akan dikenang sebagai dokter hewan. Ada visi dan misi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Arti Kehidupan

Arti Kehidupan

Catatan Eka

*Menghargai Hidup*

Sempat kaget , mendengar kabar kolega Marta yang terpanggil. Seseorang yang aku kenal dekat sebab yang pertama namanya sama dengan istriku. Kedua orangnya baik dan kalem. Yang ketiga saat kenal mas Perdana aku kenal beliau sebab pernah satu korp sama mas dok Perdana. Keempat dari Jawa Timur, Malang.

Sampai akhirnya saya pernah ke rumah Ibunya , dan mengantarkan dua ekor kucing kesayangan beliau ke rumahnya di Malang untuk disteril dan rawat inap sampai sembuh. Dok Marta pun pernah ke kkinikku bersama ibu tercintanya.

Dah lama sekali peristiwa itu namun ternyata semua bisa berubah. Kehidupan hadir berarti kematian hadir.

Dok Marta sudah berpulang , sedih sekali . Aku pikir bohong ternyata aku konfirmasi di grup ini benar.

Sebab aku terima kabar dari dokter Tini yang membawa pasiennya ke klinik kemarin pagi . Dok Tini bercerita bahwa dok Marta, meninggal dimana dia mendapatkan dari suami kakaknya dok Marta.

Seminggu yang lalu kami juga kehilangan seseorang sahabat di gereja . Bu Yulius namanya orangnya sangat ringan tangan dan bertalenta memasak, uenak puoll nek masak. Kami kehilangan sosok ini diusia 53 tahun. Pergi tanpa sakit.

Waktu yang begitu cepatnya tanpa terasa. Kehidupan yang kita terima masih ada dihadapan Kita. Namun tidak tahu kapan akan berhenti.

Jam dinding terus berdetak menuju angka demi angka terus berputar. Namun suatu saat jam kehidupan itu akan berakhir, berhenti .

Selamat jalan Dok Marta, selamat jalan Ibu Yulius. Saya yakin hidupmu itu berarti bagi sesamamu. Termasuk saya yang merasa kehilangan sebab semua itu sangat berarti.

Akankah hidup Anda dan Saya berarti buat sesamamu ?

Selamat pagi VHI'er sejati. 💓🇲🇨💓

Aku bisa Kamu Bisa.

Reminder Temu VHI -3

Batu , Malang

15-17 Desember 2023

Aku tulisan untuk Grup Belajar VHI🇮🇩

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga hidup kita berguna untuk sesama. Pabila kita telah tiada tetap dikenang dan didoakan. Salam sukses dok.

26 Sep
Balas



search

New Post