Eka Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

#tantangan hari ke 17." Demi Mereka(3)"

#tantangan hari ke 17

Demi Mereka

Oleh : Eka Mulyani

" saya masuk kerja pukul empat sore, dan selesai pukul satu dini hari" ucapnya

"Dengan situasi seperti ini, bagaimana kamu mengatur waktu, antara bekerja dan sekolah ?" Aku bertanya

Terdengar helaan nafas pemuda itu, kembali ia menundukkan kepalanya ke lantai. " Itu yang menjadi masalahnya buk, saya tidak mampu untuk mengatur waktu dengan baik, saya sering merasa lelah sehingga saya malas untuk sekolah, itu yang membuat saya sering alfa" .

" Orangtuamu tahu semua ini?".

Pemuda itu memandang ku,,,,," tahu buk, namun mereka tidak bisa berbuat apa - apa".

" Mereka juga menumpang kan nasib nya kepadaku " suara nya lemah

Pemuda yang malang, namun kuat. Disaat anak seumuran mu hanya mampu meminta kepada orangtuanya,namun kamu sebaliknya, memberi kepada orang tua.

Ku pandang dirinya yang tertunduk lesu, mencoba merefleksi dan menyimpulkan semua cerita nya hingga akhirnya tercipta suatu solusi...

# tantangan hari ke 17

Batutaba, 8 February 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post