Eka Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

#tantangan hari ke 19. Ide itu datang dari mana saja

#tantangan hari ke 19

Ide itu datang dari mana saja

Oleh : Eka Mulyani

Tiba tiba rasa malas ini mendera. Entah lah mengapa di hari ke sembilan belas ini tidak ada ide yang muncul di kepala. Biasanya ide-ide itu selalu bersliweran di kepala ini. Aneh,,,,,.

Kucoba untuk mengingat - ingat ada apa gerangan? Ada yang tak biasa malam ini.

Hari ini raga terasa penat dan lelah, bawaan nya ingin rebahan , istirahat dan tidur.

Namun tantangan hari ke sembilan belas ku pada tantangan menulis 30 hari gurusiana, belum aku buat dan publish.

Sayang rasanya kalau aku harus terhenti di tantangan ke sembilan belas ini.

Tak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, sebagai guru bimbingan dan konseling aku sangat tahu itu.

Dengan mengumpulkan tenaga dan memberikan stimulus ke otak lalu sedikit kalimat motivasi, sebagai penyemangat diri, ku buka handphone dan mulai menulis kalimat demi kalimat, hingga akhirnya tercipta lah tulisan ini.

Amazing,,,,, tiba tiba dengan lincahnya tangan ini mengetik kata demi kata, kalimat kalimatpun mengalir santai.

Tantangan menulis ini ternyata salah satu obat untuk menghilangkan rasa malas, menjadikan kita bertanggung jawab untuk menyelesaikan tantangan.

Semoga tantangan hari hari selanjutnya memberi kan ide - ide ciamik di kepala ini. Hingga selesai sampai tantangan hari ke tiga puluh.

InsyaAllah....

#tantangan hari ke sembilan belas

Batutaba, 10 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Memceritakan rasa malas saja sudah jadi tulisan ya bu eka, yang penting menulis dan apapun bisa di tulis

10 Feb
Balas

Sebagai pemula benar benar menantang buk mis

11 Feb

Awak jadi tersipu malu buk eka...

11 Feb
Balas

Ayo buk anel,,,,,saat nya beraksi

11 Feb

Betul buk mis, sebagai pemula benar benar sebuah tantangan

11 Feb
Balas



search

New Post