Eka Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
#tantangan hari ke 23.

#tantangan hari ke 23. " Lereng Singgalang"

#tantangan hari ke 23

Lereng Singgalang....

Oleh : Eka Mulyani

Woooowww,,,,,, Subhanallah,,,,, kereeeenn,,,,

Begitu teriak si bungsu ketika tiba di lereng Singgalang.

Lereng Singgalang merupakan objek wisata yang berada di daerah pakan sinayan kec Banuhampu kabupaten Agam.

Untuk menuju ke sana, kita akan menikmati jalan yang mendaki serta sedikit berkelok. Semakin ke atas, maka adrenalin kita semakin terpacu, karena jalan yang kita tempuh semakin mendaki dan tinggi.

Pengalaman kami sore ini, sangat berkesan, karena motor yang kami gunakan tak mampu membawa kami. Hingga akhirnya, sang ayah pun rela turun dan berjalan kaki beberapa meter, hingga jalan mendatar. Tertawa,,,, pastinya,,, karena kami tak menyangka akan melewati ini.

Kebahagiaan itu pun terobati ketika kami telah sampai di atas.

Maha besar Allah dengan segala ciptaannya.... Pemandangan nan indah,,, bahkan teramat indah terpampang nyata di depan mata...hingga si bungsu berteriak woooowww..... subhanallah,,,, kereeeenn.

Seluruh kota Bukittinggi berada di depan mata, ngarai Sianok pun tampak dari lereng ini. Sayangnya cuaca sedikit berkabut sehingga tidak begitu jelas. Seandainya cuaca cerah, jam gadang pun mungkin akan tampak dari sini.

Rasakan sensasi mendaki lereng Singgalang.

Oiya,,,sekedar informasi, semakin kita ke atas, maka akan kita jumpai lagi satu objek wisata yang lebih menantang yaitu Sajuta Janjang ( sejuta tangga ). Penasaran tentang sejuta janjang? Ikuti tantangan saya di hari ke 24 ,besok.

Wassalam, wallahu'alam

#tantangan hari ke 23

Batutaba, 14 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Top bu e, di tunggu cerita selanjutnya

14 Feb
Balas

Makasih buk mis, ditunggu ya, jangan sampai terlewat kan

15 Feb
Balas



search

New Post