Eka Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
# tantangan hari ke 30. Lanjut atau berhenti ????

# tantangan hari ke 30. Lanjut atau berhenti ????

#tantangan hari ke 30

Lanjut atau berhenti ???

Oleh : Eka Mulyani

Jumat, 21 February 2020 merupakan hari terakhir untuk mengikuti tantangan 30 hari gurusiana. Tak terasa , ternyata sudah sampai finish untuk tantangan ini. Kembali aku membuka buka semua tulisan 1 sampai 29 yang berada di catatan hand phone ku. Tersenyum sendiri, tertawa sendiri dan bahagia sendiri. Kenapa ,,,,, ??? Karena ternyata benar, semakin hari tulisan yang kita buat semakin berubah, baik itu kata katanya, ketelitian dalam mengetik dan pengulangan pengulangan kata. Dan yang tak kalah menakjubkan, selalu ada tulisan yang dapat kita jadikan bahan untuk menulis. Selalu ada ide yang muncul untuk menghadapi tantangan demi tantangan. Bila mentok, maka biasa nya kita akan kesulitan untuk mencari topik. Tapi ternyata ke mentok kan kita itu bisa kita jadikan tulisan. Hemmm....benar benar menakjubkan. Sebagai pemula tentu nya ini merupakan perubahan besar bagi saya.

Tulisan ini merupakan tulisan terakhir pada tantangan 30 hari gurusiana. Ada keinginan yang kuat untuk mengikuti tantangan selanjutnya, 60 sampai 90 hari.

Semoga saja Allah masih menguatkan keinginan ini untuk terus melatih daya literasi.

#tantangan hari ke 30

Batutaba, 21 February 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih pak...

22 Feb
Balas

Mamtul

21 Feb
Balas



search

New Post