Eka Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
# tantangan hari ke 9# Objek Wisata dibukittinggi ( part 3 ) . Kebun Binatang Kinantan

# tantangan hari ke 9# Objek Wisata dibukittinggi ( part 3 ) . Kebun Binatang Kinantan

Kebun Binatang Kinantan

Kebun binatang kinantan, merupakan satu satunya kebun binatang si sumatera barat.

Kebun binatang kinantan berada di kawasan pasar ataa bukittinggi.

Kebun binatang kinantan memiliki beraneka ragam jenis hewan. Mulai dei si raja hutan singa, si cersik kancil, si buaa harimau, si lambat kura - kura, hewan terbesar si gajah, si predator licik buaya, dan lain sebagainya.

Selain binatang - binatang yanng dapat kita saksikan, kita juga bisa berselfi ria di tempat - tempat yang telah disediakan ( spot selfi ). Banyak lukisan - lukisan yang telah dibuat yang dapat dimanfaaatkan untuk berselfi.

Demi kepuasan para pengunjung, pemko Bukittinggi melalui.dinas terkait, juga menyediakan fasilitas - fasilitas umum yang dapat dinikmati secara gratis. Seperti air minum isi ulang gratis, musholla, toilet, kursi ayunan dan lain sebagainya.

Bila mengunjungi kebun binatang kinantan, maka kita juga bisa berjalan jalan ke objek wisata yang lain yaitu benteng for de kock, yang bisa kita akses dengan melewati jembatan limpapeh.

# tantangan hari ke 9

Batutaba, 31 Januari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal ibuk...

02 Feb
Balas



search

New Post