Eka Mulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Yuk saling menginspirasi

Yuk saling menginspirasi

Yuk saling menginpirasi....

Oleh : Eka Mulyani

Marak sekali postingan masakan di sosial media , selama stay at home. Ada yang cemilan, ada masakan untuk pendamping nasi, bahkan semua macam jenis agar agar....

Bicara agar - agar, makanan ini memang makanan paling banyak di minati, saya rasa di karenakan rasanya yang manis, terasa seger ketika disantap, bahan bahan nya mudah di dapat, dan menurut saya harga nya pun lebih ekonomis.

Hal ini lah yang membuat kami ( saya dan anak sulung saya ) mencoba untuk membuat agar agar pada hari ini.

Agar agar yang kami buat sangat lah sederhana, menggunakan bahan bahan yang ada saja, kebetulan di rumah ada buah naga, buah alpukat , roti tawar, susu kental manis dan gula. Alhasil terciptalah agar agar yang lumayan menarik dilihat dan rasanya lumayan nikmat...

Tentunya hasil ini membuat si sulung bahagia, karena eksperimen nya berhasil. Alhamdulillah, kegiatan memasak ini mampu melawan rasa bosan yang sempat singgah di saat stay at home dan work from home.

Ini salah satu kegiatan kami selama stay at home,, kegiatan bapak / ibuk apa ya, mari kita berbagi, agar kegiatan kita bisa saling menginspirasi,,,,,

Bukittinggi, 20 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mmm... yummy... ini bukan hanya mampu melawab jenuh stay at home bu.. tapi juga mampu menggugah selera

20 Apr
Balas

mmm... yummy... ini bukan hanya mampu melawab jenuh stay at home bu.. tapi juga mampu menggugah selera

20 Apr
Balas

Klw lah makanan diposting, langsung ngiler, smg ndk gagal diet, Saya tuh ndk gemuk,Tp lupa klw td dah makan berkali2 wkwkwkwk

20 Apr
Balas

Wah...kerwn sekali nih ketua..bagi dong resepnya ketua...Jadi pengen bikin juga..Menarik sekali tampilannya...Yakin deh, rasanya juga enak....

20 Apr
Balas

Alhamdulillah,,, seperti buat agar agar biasa buk anel, tinggal di masukin semua bahan bahan...

20 Apr

Ni eka..di tngh situasi ini mank harus banyak kreasi di rmh kita ya ni. Biar kepala tak terlalu dipusingkan dg tingkah laku anak2..hehe

21 Apr
Balas

Sama kita buk likna,,,kalau masalah makanan,,,,huuufff,,,nyerah,,nyerahh,,santap,,, terimakasih buk likna

20 Apr
Balas



search

New Post