Eka Mutaqien

Dan, Ketika diam lebih nikmat dari secangkir kopi, Biarkan diam ini kuuntai menjadi aksara-aksara. *Eka Mutaqien Guru SMPN 1 Solear Kab. Tangerang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tuhan itu maha tahu pun maha adil.

Sering kali kita lupa, bahwa kita juga masih Pendosa. Terlepas dari semua yang kita yakini tentang hakikat kebenaran ajaran Agama, toh nyatanya kita belum bisa mengamalkannya sesuai dengan apa yang seharusnya.

Tugas kita hanyalah belajar, entah itu dari keburukan pun kelebihan orang lain.

Jika kita hanya melihat dari sudut pandang yang buruknya saja, maka sampai kapan pun kita tak kan pernah mengagumi kelebihan orang lain.

Tak perlu kita berkeluh kesah tentang hidup ini, apalagi menyerah.

TUHAN itu maha tahu pun maha adil. Jika Ia menciptakan kesusahan & kesulitan ; maka Ia telah siap dengan rentetan doa-doa yang meminta segera dikabulkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

betul pak. mengalir seperti air, dari gunung yang sumber airnya bersih hingga ke muara yang airnya kotor dan penuh polutan, terus menguap memurnikan diri, turun jadi air hujan yang suci dan mensucikan. Tuhan Maha Pengampun. kita hanya menjalani hidup seperti air...

24 Mar
Balas



search

New Post