Eka Nursehah

Keep Humble. No HP 085716669974...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tergelitik Tulisan Pak Mulya Sang Penulis Populer

Tergelitik Tulisan Pak Mulya Sang Penulis Populer

Pagi pukul 05.38 WIB ketika saya sedang menyambangi Gurusiana yaitu blog Media Guru Indonesia (mediaguru.ID) ada yang menarik hingga membuat hati saya terpaut dan penasaran. Tentu saja kita kenal pak Mulya yang menjadi salah satu dari penulis populer dibulan Maret 2019 ini, beliau menempati posisi ke enam. Penulis populer tersebut terdiri dari Bapak Eko Prasetyo yang menempati posisi pertama dengan julmah pembaca 19517, kemudian di susul oleh Bapak Edi Prasetyo dengan jumlah pembaca 18530, posisi ketiga ada Bapak Ahmad Syaihu dengan 14413 pembaca, kemudian posisi ke lima ada Bunda Raihana Rasyid dengan jumlah pembaca 12103, selanjutnya Bunda Siti Ropiah dengan jumlah pembaca 8438. Kedua wanita hebat yang bertahan dalam posisi penulis populer sangat menjadi motivasi tersendiri untuk saya.

Tapi kali ini bukan itu yang akan saya bahas, lanjut kepada Pak Mulya dengan Artikel nya yang berjudul “Belajar dari Kasus Audrey” , bagaimana tidak? Terlihat dari judulnya saja sudah membuat hati tertarik untuk membaca tulisan tersebut. Faktanya saat ini memang sedang viral kasus tersebut. Hal pertama yang saya teliti yaitu dari pemilihan judul yang sesuai dengan keadaan sekarang sangat menambah daya tarik pembaca.

Artikel tersebut menjelaskan tentang sudut pandang yang berbeda dalam menyikapi suatu kasus, faktanya Bapak Mulya ini membahas tentang akar permasalahan yang menumbuhkan perilaku yang tidak baik oleh para siswi tersebut. Tentunya ini sangat penting untuk diketahui terutama oleh para Guru dan Orang tua, karena pendidikanlah yang sedikit atau banyak nya mempengaruhi karakter siswa. Ketika kita mempelajari masalah dari akarnya, harapannya kerusakan moral tidak tumbuh bahkan sampai berbuah.

Semoga tidak ada lagi Audrey yang berikutnya. Barakallah Bapak Mulya ,artikel nya sangat bermanfaat.

Alhamdulillah ala kulli hal

~ENS~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah saya merasa tersanjung tulisan saya jadi tema tulisan Ibu Eka Nursehah, saya hanya mencoba mengangkat dari sudut pandang kemajuan teknologi gadget, orangtua, dan pendidik. Jika ada gurusianer lain menuliskan sudut pandang yang belum angkat, maka lengkap sudah kupas tuntas kasus Audery. Terima kasih atas apresiasinya. Salam dan literasi

12 Apr
Balas

Terimakasih sudah mampir Bapak Mulya, senang sekali rasanya bisa di kunjungi oleh figur yang saya idolakan. Semangat untuk terus berkarya. Barakallah fiik

12 Apr

Mantaps, ulasan tentang penulis populer. Revisi. Bukan terpopuler, tapi popuper saja. Mungkin judulnya bisa diubah, Tergelitik Tulisan Pak Mulya Sang Penulis Populer. Sukses selalu dan barakallah fiik. Gambarnya, gambar wajah Pak Multa

12 Apr
Balas

Masya Allah terimakasih atas revisi nya Bunda, jangan bosan untuk selalu mengajarkan dan mengingatkan agar lebih baik lagi. Masih banyak sekali kekurangan dalam penulisan saya. Semoga bunda bisa sabar menuntun saya. Barakallah bunda

12 Apr



search

New Post