Eka Nursehah

Keep Humble. No HP 085716669974...

Selengkapnya
Navigasi Web
TIDUR ATAU MAKAN?

TIDUR ATAU MAKAN?

Detik jam terdengar sangat jelas, aku masih saja asik memainkan smartphone sambil berbaring di kasur berukuran standard di temani boneka stitch kesayangku. Tirai warna pink bermotif hello kitty terlihat melambai dari arah jendela di sampingku, mungkin karena tiupan angin dari luar, biasanya aku membiarkan jendela terbuka. Waktu menunjukkan pukul 22.00 WIB, mataku mulai terasa berat, seharian ini kegiatannku memang berada di depan komputer karena tuntutan pekerjaan.

Aku berniat untuk segera tidur, bergegas mematikan lampu tidur kemudian menarik selimut dan menaruh smartphone ku jauh-jauh. Karena jika aku masih mengenggam benda kecil itu, rencana ku untuk tidur pasti akan gagal total. Setelah beberapa saat aku masih belum bisa tertidur lelap padahal mataku sudah sangat berat, teringat bahwa sejak buka puasa tadi sore aku belum makan nasi sedikitpun. Aku memiliki riwayat sakit Maag, oleh karena itu melewatkan jam makan sama saja seperti aku rindu dengan obat-obat dokter.

Oh tidak, jangan sampai rasa sakitku kembali lagi, berat sekali rasanya bagiku untuk bangun dan makan malam, karena memang badan sudah kelelahan seharian berkerja yang menguras tenaga dan fikiran. Jadi, apa yang sekarang harus aku dahulukan? Tubuhku rasanya sangat lelah, tapi di sisi lain aku harus makan untuk menjaga kesehatan.

Alhamdulillah ala kulli hal

~Ens~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post