Eka Prihatini, S.Pd.,M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ada Bumbu di Tangan Ibu

"srot...srot..." Suara sesenggukan mengisyaratkan kesedihan yang teramat dalam, sambil memandangi susunya si bungsu menangis.

"Adek gak mau kalau Ayah yang buat susu adek."

"Jadi siapa dek?"

"Ibu"

Belakangan ini ada yang aneh dari si bungsu, padahal sebelumnya tidak demikian. Apapun yang dia inginkan selalu harus disertai Ibunya. Bahkan, sampai membuatkan susu pun harus Ibunya.

Ntah apa beda tangan si Ibu, susu buatan Ibunya sangat enak tetapi kalau yang buat Ayah atau ntah siapa maka susunya berbeda rasa.

"Ada bumbu di tangan Ibu" ucapnya sambil berlari.

Kebiasaannya berlari menuju kamar tidur setelah meraih susu buatan Ibu.

Sebenarnya bukan hanya susu, apapun yang akan dilakukan harus dengan Ibu.

Semoga Ibu, Ayah dan kalian selalu sehat dan dalam perlindungan Allah.

#tantangangurusiana#hari ke-195

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post