Eka Prihatini, S.Pd.,M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Naik Delman

"Pada hari Minggu, ku turut Ayah ke kota. Naik delman istimewa kududuk di muka..."

"Pernah dengar lagu ini, pasti pernah dong ya?"

Lagu anak-anak yang legendaris ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Hari ini, cerita dalam lagu itu benar-benar kami alami.

Dua orang dewasa dan tiga anak-anak, kami bersama naik delman keliling kota ditemani kelap-kelip lampu menambah indahnya suasana kota di malam hari.

Tuk tik tak tik tuk bunyi suara langkah kaki kuda seperti irama lagu yang menenangkan hati. Anak-anak pun spontan bernyanyi mengiringi langkah demi langkah kaki kuda berkeliling kota.

Hati senang dan gembira sebagai tanda syukur atas segala nikmat yang tak terhingga dari Allah, semoga dengan selalu bahagia dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga tetap dalam keadaan sehat.

#tantangangurusiana#hari ke-189

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tidak sekedar dengar bu..tapi saya hafal lagunya. Lagu kenangan masa kecil. Selalu semangat menyanyikan bersama teman seperjuangan, hehe. Sukses bu, salam kenal

20 Sep
Balas

Lagu kegemaran juga kan Pak? Terima kasih sudah hadir, salam kenal dan sukses selalu.

21 Sep



search

New Post