Eka Rosdiana,S.Pd

Nama Eka Rosdiana,S.Pd Ttl Bireuen, 1 Agustus 1972 Kepala Sekolah SMP N 2 Juli...

Selengkapnya
Navigasi Web
Merah DarahKu, Putih TulangKu, MerahPutih BenderaKu,

Merah DarahKu, Putih TulangKu, MerahPutih BenderaKu,

Banyak cara untuk menunjukkan rasa Suka Cita dalam demonstrasi Hari Kemerdekaan RI ke 74. Begitu juga yang dilakukan oleh guru-guru hebat SMP Negeri 2 Juli, diperingatkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kami memakai jilbab berwarna merah, untuk menambah rasa Semangat dan Kegembiraan atas peringatan 74 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bendera negara Republik Indonesia yang berwarna Mereh Putih tidak dapat dipilih karena dipilih. Warna Bendera Merah Putih atau yang disebut juga "Dwi Warna" memiliki makna yang dalam.

Merah melambangkan kehidupan fisik, berdiri untuk Keberanian dan Pengorbanan. Dengan nilai ini diharapkan Guru Hebat SMP negeri 2 Juli memiliki semangat Keberanian dan Pengorbanan dalam menjalankan tugas sebagai Guru dan mengisi kemerdekaan.

Selain itu Putih melambangkan Jiwa manusia yang berhati Kemurnian dan Kedamaian. Lambang putih yang dikeluarkan hati Guru Hebat SMP negeri 2 Juli untuk melaksanakan tugas suci.

Selamat memperingati hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019 ke 74. MERDEKA 😊

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post