Eka Rosdiana,S.Pd

Nama Eka Rosdiana,S.Pd Ttl Bireuen, 1 Agustus 1972 Kepala Sekolah SMP N 2 Juli...

Selengkapnya
Navigasi Web
OSN Tingkat Kabupaten Bireuen

OSN Tingkat Kabupaten Bireuen

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Bapak Drs. M. Nasir, M.Pd mengharapkan generasi milenial dapat dilatih tidak hanya Pengetahuan dan keterampilan tetapi yang paling penting adalah sikap dan Akhlak mulia.

Dalam ajang OSN yang dilakukan serentak seluruh Indonesia pada hari Sabtu, tgl 16 Maret 2019 diharapkan meningkatkan Pengetahuan peserta didik tapi tidak melupakan akhlak yang mulia.

Hal ini disampaikan berulang-ulang oleh Kepala Dinas dalam pembukaan Olimpiade IPA, IPA dan Matematika bahwa generasi muda harus dapat menjawab tantangan Era Globalisasi dengan Pengetahuan dan keterampilan yang baik serta tetap menjunjung tinggi sikap terpuji yang di kemas dalam Integritas yang tinggi.

Insyaallah Kabupaten Bireuen Bisa mengirimkan lebih banyak lagi peserta OSN ke tingkat Nasional.

Peserta OSN Kabupaten Bireuen di ikut oleh 71 siswa Mapel IPA, 71 siswa Mapel IPS dan 71 siswa Mapel Matematika, demikian disampaikan Ketua Panitia Kepala Bidang SMP Bapak Zamzami,S.Pd, MM. dalam sambutannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post