Eka Rosdiana,S.Pd

Nama Eka Rosdiana,S.Pd Ttl Bireuen, 1 Agustus 1972 Kepala Sekolah SMP N 2 Juli...

Selengkapnya
Navigasi Web
S2 itu ya di STIE Kebangsaan Bireuen

S2 itu ya di STIE Kebangsaan Bireuen

Saya itu sudah tua, untuk apa sekolah lagi. Belajar itu kan buat yang muda-muda, seperti itu yang sering saya dengar dari teman-teman. Padahal Belajar itu adalah suatu proses perubahan di dalam kepribadian manusia dan perubahan tersebut di tampakkan dalam bentuk peningkatan tingkah lalu, seperti peningkatan kecakapan, pengetahuan, sikap, kebiasaan, pemahaman, keterampilan, daya-pikir, dan kemampuan-kemampuan yang lain. Maka belajar itu untuk semua orang, seperti Sabda Rasulullah, " Mencari ilmu itu hukumnya wajib bagi muslimin dan muslimat." ( H.R Ibnu Abdil Bari)

Dimana saya belajar? Apa yang harus dipelajari? Pertanyaan ini juga menggelitik kita sebagai orang yang mau belajar tapi tidak tahu apa yang di butuhkannya dalam belajar.

Rasulullah saw bersabda, " Barangsiapa yang menginginkan kehidupan dunia, maka ia harus memiliki ilmu, dan barangsiapa yang menginginkan kehidupan akhirat maka itupun harus dengan ilmu, dan barangsiapa yang menginginkan keduanya, maka itupun harus dengan ilmu." (HR. Tabrani)

Untuk teman-teman yang ingin mencari ilmu dan melanjutkan studi S2 tetapi belum menetapkan pilihan maka PascaSarjana Magister Manajemen STIE Kebangsaan Bireuen, bisa Menjadi salah satu alternatif pilihan...

Mengapa?

Karena...

Tahun 2016 dengan Rekomendasi dari koordinator kopertis wilayah XIII Aceh untuk membuka Program PascaSarjana Magister Manajemen, maka hasil Evaluasi Dirjen Kelembagaan Ristek Dikti dan BAN-PT RI, STIE Kebangsaan diizinkan membuka / menyelenggarakan Program PascaSarjana Magister Manajemen (PPS-MM), berdasarkan surat keputusan Menteri Ristek Dikti RI, Nomor: 369/KPT/I/2017. Nomenklatur yang dipakai dalam PPS-MM, mengacu pada Permendikbud No. 154 tahun 2014 dan surat edaran Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan tgl 2 Feb 2015, sehingga Program studi pada Pascasarjana STIE Kebangsaan adalah PS. Magister (S2). Manajemen dengan Kode 81.60302 dan bergelar MM.

Selain itu STIE Kebangsaan Bireuen Bisa menjadi alternatif pilihan buat calon mahasiswa S2 di sekitar Kabupaten Bireuen, Pidie, Pidie Jaya, Bener Meriah, dan Takengon , Karena lokasinya lebih dekat. Untuk dana pendidikannya juga lebih ekonomis. STIE Kebangsaan Bireuen juga di ampu oleh Dosen-dosen yang Kompeten dan handal sehingga mutu dan kualitasnya tidak diragukan.

Maka tidak ada lagi istilah belajar untuk orang muda saja, sesuai sabda Rasulullah saw, "Carilah ilmu dari buaian sampai liang lahat." (HR. Muslim)

Akhirnya ayuk melanjutkan pendidikan S2 di PascaSarjana STIE Kebangsaan Bireuen. Selamat Belajar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post