Eka Rosdiana,S.Pd

Nama Eka Rosdiana,S.Pd Ttl Bireuen, 1 Agustus 1972 Kepala Sekolah SMP N 2 Juli...

Selengkapnya
Navigasi Web
Taekwondo

Taekwondo

Olah raga bela diri Taekwondo yang berasal dari negara Korea ini sudah di geluti oleh putra kedua saya sejak kelas 3 Sekolah dasar. Hafidh Mudarakna tertarik ikut Ekskul Taekwondo di sekolah Sukma Bangsa Bireuen, dari beberapa Ekskul yang difasilitasi sekolahnya.

Awalnya saya cemas, anak saya ikut olah raga yang banyak menggunakan gerakannya ekstrim. Tapi ternyata olah raga ini memberikan manfaat yang besar untuk tumbuh kembang anak saya. Tubuh yang sehat dari olah raga teratur otomatis di dapatkan dari Taekwondo, selain itu mental dan kepercayaan diri bisa terbentuk dengan baik.

Fathara Mudarakna putra pertama saya juga mulai tertarik berlatih Taekwondo beberapa waktu setelah adiknya konsisten berlatih. Saat ini si Bungsu pun Ananda Putri Humaira ikut berlatih Taekwondo.

Sekarang sudah delapan tahun sejak mulai anak saya ikut latihan olah raga beladiri Taekwondo dan saya tidak lagi khawatir. Apalagi ketiga anak saya menyukai olah raga Taekwondo.

Ibu/ Bapa yang berada di Wilayah Bireuen dapat mengantarkan putra putrinya untuk berlatih Taekwondo di Dojang Tunas Muda Bireuen berlokasi di SMA N 1 Bireuen setiap hari jumat dan sabtu pukul 16.00 - 18.00 dengan Sabum Aziz dan Sabum Chandra sebagai pelatih. Bila tidak sempat di hari jumat dan sabtu, Ibu/Bapa dapat mengantarkantra/ putrinya ke Dojang Sekolah Sukma Bangsa Bireuen hari Senin dan Selasa pukul 16.00- 18.00 dengan pelatih yg sama. Untuk di daerah Matang dapat berlatih di MIN Matang glp dua bersama Sabum Ozie setiap hari jumat dan Sabtu pukul 16.00- 18.00.

Insya Allah bulan Maret Anak-anak ikut kejuaraan di Banda Aceh tgl 23-24 Maret 2019. Mohon doanya agar berhasil dan tidak cedera.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post