Eka Rosdiana,S.Pd

Nama Eka Rosdiana,S.Pd Ttl Bireuen, 1 Agustus 1972 Kepala Sekolah SMP N 2 Juli...

Selengkapnya
Navigasi Web

Waktu bersama Menulis

Bersama "Menulis" saya harus bergerak cepat. Menuangkan ide untuk menceritakan kejadian sehari-hari dalam bentuk tulisan butuh energi ekstra. Belum terlalu terampil dalam menulis tapi saya harus bisa membimbing anak-anak untuk menghasilkan tulisan.

Malam ini saya mendamping anak-anak menulis. Mereka ikut pelatihan menulis yang di selenggarakan media guru. Banyak hal yang ingin mereka cerikatan, terutama si kecil. Hari ini dia ingin buat cerpen, dengan judul A, lima menit kemudian berubah lagi judulnya. Aduh... capek deh. Terlalu banyak ide kali ya. Akhirnya saya sarankan untuk menulis semua idenya dulu atau kira-kira apa yang mau diceritakan. Sehingga nanti ide-ide yang akan diceritakan tidak hilang. Berbeda dengan Abangnya, sudah lebih fokus mau menulis tentang apa.

Waktu bersama menulis untuk malam ini kita cukupkan. Teman-teman yang punya pengalaman yang sama dapat berbagi bersama saya di sini. Terima kasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap bun

14 Sep
Balas

Hebat keluarga literasi, tentu karena orang tuanya literat sejati

14 Sep
Balas



search

New Post