Eka sartika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hidup....

Hidup....

Tidak ada bentuk manusia yang dapat kita ubah,

kita adalah waktu yang berlalu di antara kedipan waktu...

Berfluktuasi antara saat-saat keputusasaan dan kegembiraan menggeliat dalam lipatan kehidupan,

menghitung menit hidup kita dan kadang-kadang melihat ke belakang dan kemudian mengatakan bahwa hidup ini tampaknya tidak berguna ...

padahal banyak hal sederhana yang dilupakan ...

Ya.....lupa untuk bersyukur, karena hanya disibukkan dengan hal-hal yang belum didapat, tidak bisa melakukan apa-apa, walaupun benar-benar tidak tahu harus berbuat apa, apa rencana Tuhan di balik semua itu dan tidak ada yang tahu...

Tapi hidup akan terus berjalan tanpa pernah mendengar aba aba apapun dan dari siapapun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hidup mari kita jalani

14 Feb
Balas

Hidup tetap berjalan..hehe terimaksih kunjungannya sehat selalu barakallah

15 Feb

Masama

15 Feb



search

New Post