Eka sartika

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PELENGKAP HIDUP ITU, KAMU

PELENGKAP HIDUP ITU, KAMU

Putri kecilku yang manis....

waktu itu kamu adalah bayi kecil yang lucu, hadiah terindah yang diberikan Allah ....

kamu tahu apa ?!

setiap waktu momen ganti pakaian ndha pakaikan padamu layaknya model terkenal....

dan ndha bawa kamu keliling dengan bangga agar semua orang melihatmu juga dengan bahagia...

kapan mereka pun menciummu dengan bau harum yang manis kemudian berkata "wanginya, lucunya, cantiknya" ah....itu kebahagiaan yang tidak akan pernah bisa ndha hitung jumlahnya...

kamu pelengkap hari dimana ndha tidak merasa cukup.

Nak....jika sekarang ndha terlalu sering memarahimu karena ulahmu, itu bukan berarti cinta ndha berkurang untukmu....

hanya saja bunda terlalu lelah karena banyaknya waktu yang harus ndha bagi...

Maafkan bunda yang tidak sempurna ini,

tapi percayalah....bunda mencintaimu lebih dari siapapun tahu.

kebahagiaan bunda selamanya bersamamu dan akan selalu begitu 💕

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post