Eka Setia Ningrum

Kepala SDIT CITRA BANGSA, Kab. Bekasi. Tutor Universitas Terbuka. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

BECAK MOTOR

Becak motor atau lebih sering disingkat Bentor adalah salah satu alternatif kendaraan yang tersedia di Stasiun Kertosono.

Sebuah moda transportasi hasil modifikasi dari becak ini, sangatlah membantu para penumpang kereta api.

Selain ongkosnya yang terjangkau, urusan kecepatan juga bisa diandalkan. Kendaraan ini direkomendasikan untuk jumlah penumpang yang tidak banyak, maksimal dua orang dewasa.

Laju kendaraan ini cukup prima di ruas jalan raya utama kertosono-jombang. Meskipun saat kendaraan berbadan besar melewatinya, rasanya ngeri-ngeri sedap juga. Apalagi jika menaikinya di malam hari. Saya sendiri tidak berani merekomendasikan kendaraan ini untuk malam hari. Karena kendaraan besar di ruas jalan utama luar biasa banyaknya. Resiko makin bertambah karena kondisi gelapnya malam. Jadi, saran saya jika anda akan menggunakan moda transportasi ini, akan lebih baik di siang hari.

Ada sebuah jargon untuk alat transportasi lain sejenis, yang saya rasa cocok juga digunakan untuk kendaraan satu ini. "Hanya Tuhan dan supir yang tahu dia akan belok ke mana". Jadi, jangan lupa untuk selalu berdoa ya...

Kertosono 11112019 16.10

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post