Eka sulistia wati

Hidup itu sangat sederhana jika kita mau menerima ikhlas setiap takdir tuhan maka akan indah....

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesan Terakhir

Pesan Terakhir

Disebuah kelas yang begitu sunyi terdapat aku dan kepala sekolahku, kami tengah duduk berbincang mengenai Bimtek yang akan diadakan disebuah hotel dicikarang. Namun ditengah pembicaraan itu, tiba-tiba saja obrolan kami berubah menjadi sangat serius, beliau menanyakan kepada semua guru tentang seberapa lama konsisten dalam mengabdi. Lalu pertanyaan pertama itu ditunjukan kepadaku karena hanya aku yang sedang berada bersama beliau.

Selang waktu 7 hari seteah pembicaraan tersebut, aku membuka handphone serta melihat notif pesan dari sebuah kepala sekolahku, lalu saat kubaca isi pesan tersebut, aku terheran-heran saat membacanya beliau memutuskan tanpa adanya kesepakatan dariku. Ada rasa sangat kecewa dan sedih namun aku berusaha berfikir positif, bahwa yang aku jalani dan aku ambil adalah sebuah takdir yang Allah persiapkan istimewa untukku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post