Eka Wahyu Setiati

Seorang Guru SD di Kota Cirebon,yang ingin kembali mengembangkan hobinya yang dulu terkubur Membaca dan Menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Baru awal perjalanan

Baru awal perjalanan

Alhamdulillah hari ini saya bisa menyelesaikan seminar proposal tesis dengan baik walaupun sebelum presentasi laptop saya ngehang mendadak ikut grogi seperti pemiliknya tapi sudah normal kembali sebelum saya maju.Banyak masukan dan saran dari semua penguji yang tentunya akan menambah literasi dalam penulisan saya.Keberanian u tampil divgelombang pertama merupakan keberuntungan karena akan masih banyak waktu untuk memperbaiki penelitian ini .Hal pasti yang harus kita persiapkan adalah penguasaan materi tulisan dan cara mempresentasikan dengan baik.Satu pelajaran lagi yang saya dapat bahwa kita memang harus banyak membaca referensi buku dan belajar menulis.Kadang itu sering kita abaikan akhirnya akan menyulitkan kita untuk melakukan peneltian.Semoga setelah seminar ini saya harua lebih hard lagi untuk terus mengembangkan tulisan saya agar menjadi tesis yang bagus dan bisa dipertangungjawabkan.Karena menurut peguji tesis yang baik adalah tesis yang selesai,tidak berhenti ditengaj jalan,terus dan terus memperbaiki yang Kurang.Semoga Allah mudahkan dan melancarkan saya dan kami semua Mahasiswa Pasca BBC dalm menyelesaikan tesis.Ganbate...

Sagusabu kota Cirebon,13-01-2018

Echa Smile

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post