Eka Wahyu Setiati

Seorang Guru SD di Kota Cirebon,yang ingin kembali mengembangkan hobinya yang dulu terkubur Membaca dan Menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web
H-3

H-3

Hari Rabu ini ad informasi dari grup kampusku bahwa saya menjadi salah satu peserta seminar proposal episode pertama di Pasca.Deg-degan pastinya,karena buat saya ini yang pertama dalam hidup d bidang akademik.Waktu S1kemarin tidak seperti itu.Setelah melewati tahap tahap bimbingan dan mempedoleh sk dan surat persetujuan seminar,akhirnya saya memberanikan diri mendaftar.Saya sebetulnya berharap tidak mau jadi orang yg masuk di daftar bagian pertama,saya ingin melihat dulu dari teman temanbyang lain agar bisa tau apa apa saja yg harus dipersiapkan.Jelas Power point dan penguasaan materi sudah harus siap juga.tapi adbjuga yang persipan lain yang tidak kalah penting yaitu persiapan fisik dan mental.Fisik harus sehat dan mental harus siap .jujur saja saya orang yang cepat grogi walaupun kadang semuanya dipersiapkan,alhasil pengalaman yang sudah sudah selalu grogi jadi kadang blank ap yang harusnya di ungkapkan.Belajar dari situ dwngan niat Bismillah dan modal keberanian saya mau tidak mau,suka tidak suka toh saya harus melewatinya jadi saya harus mempersipakan diri semampu sya.Apapun hasilnya saya serahkan kepada Allah SWT dan penguji.Yang pentingsaya suda berdoa dan berusaha.Insya Allah apa yang sudah saya baca-baca dan tulis bisa saya kuasai d seminar nanti.Setidaknya menurut saya punya nilai plus atas keberanian dan kesiapan menghadapinya.Jika ditunda tunda malah nanti waktusemakin sempit untuk penelitian.saya mencoba untuk disiplin atas target target saya.

Mohon doa dari bapa/ibu dan teman teman yang membaca ini.Hari sabtu tnggal 13 Januari 2018 saya akan melakukan seminar proposal Tesis.Artinya masih ada waktu H-3 untuk terus banhak membaca referensi dan belajar menulia karya ilmiah.Semoga Allah SWTmemudahkan dan lancarkan ,saya dan teman teman yang ikut di bagian pertama seminar proposal .

Sagu sabu Kota Cirebon,10 Januari 2018 21.25

Echa Smile

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa

10 Jan
Balas

Aamiin. Dahsyat bu...

10 Jan
Balas

Makasih mas Eko...mhn doanya

10 Jan
Balas

makasih bu..

13 Jan
Balas



search

New Post