Eka Yoga Pranata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita singkat Mahasiswa STKIP PGRI Trenggalek

Nama: Eka Yoga Pranata

Npm : 2188201007

Hallo,

Saya Eka Yoga Pranata

Mahasiswa Kampus STKIP PGRI Trenggalek

Alasan saya kuliah di kampus STKIP PGRI Trenggalek adalah, yang pertama, dekat dengan dengan orang tua, yang kedua karena di kota sendiri, kampus STKIP PGRI Trenggalek juga kampus yang sudah besar dan mampu bersaing dengan kampus-kampus lainya, dan soal prestasi jangan di tanyakan lagi,kampus STKIP PGRI Trenggalek sering kali menorehkan prestasinya di bidang Nasional, kampus STKIP PGRI Trenggalek juga sering di bilang pabriknya guru dan satu lagi kampus STKIP PGRI Trenggalek sudah terakreditasi B.

Di kampus tersebut Kebetulan saya mengambil program studi PBSI (Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia), alasan saya mengambil program studi tersebut yaitu saya suka mengisi waktu luang dengan menulis puisi, intinya ingin memperdalam ilmu yang terkandung dalam bahasa dan sastra itu sendiri. Karena di dalam prodi tersebut memiliki keragaman kegiatan antara lain, menulis cerpen, menulis puisi, membaca puisi, teater dan masih banyak lagi yang terkait dengan sastra itu sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post