Eka Yoga Pranata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

VIBES LEBARAN YANG BERKESAN

Vibes Ramadhan Yang Berkesan

Setelah berpuasa penuh selama 30 hari, sudah saatnya kita merayakan kemenangan, suasana di desaku tentunya sangat berbeda dengan tahun yang lalu, tahun yang sedang dilanda virus yang mematikan membuat orang takut untuk keluar rumah dan menyambut hari kemenangan tersebut, tetapi di tahun ini semua orang berlomba-lomba untuk menyambut dan merayakannya dengan caranya masing masing-masing, suasana lebaran ini cukup meriah.

Dimulai dari malam 27 bulan puasa atau kalau di desaku biasanya di sebut “maleman” buat yang belum tahu maleman adalah selamatan atau makan-makan sebagai ucap rasa syukur yang biasanya dilakukan di malam ganjil 10 hari terakhir di bulan puasa, dilanjutkan malam takbir yang cukup meriah, setelah 2 tahun tidak di laksanakan takbir keliling kini di adakannya takbir keliling di desaku, suasana sangat ramai dan membuat haru, semua warga antusias dalam takbir keliling tersebut mulai dari remaja masjid, pemuda pemudi, karang taruna sampai dengan organisani pencak silat juga ikut memeriahkan takbir keliling tersebut.

Takbir demi takbir dilantunkan tak terasa pagi pun datang, sudah saatnya kita untuk Sholat eid sebelum saling bermaaf-maafan, setelah sholat eid selesai saatnya kita untuk saling berjabat tangan bermaaf-maafan, suasana yang begitu haru bisa berkumpul dengan keluarga besar, moment seperti ini lah yang sangat di tunggu-tunggu bisa makan-makan bersama dengan keluarga yang hanya bisa sekali dalam setahun.

Suasana Ramadhan dan lebaran kali ini sangat berkesan karena di temani seseorang yang sangat berkesan. Semoga kita semua masih bisa bertemu dengan Ramadhan dan lebaran di tahun depan dengan masih bersama orang yang kita sayang i

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post