Eki Yeni,S.Ag, M.Pd.I

Guru Fiqih di MTsN 1 kota Prabumulih Sumsel. Lulusan S1 di IAIN Raden Fatah Palembang tahun 1995 dan S2 di IAIN Raden Fatah Palembang tahun 2014. B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tahajud

Tahajud

Tahajud

Meniti pekat dalam rintik hujan

Hening kembali melaruti alam

Disepertiga malam aku terjaga

Kubentangkan sajadah cinta

Duhai penguasa semesta raya

Malam ini aku pasrah dalam renta

PadaMu aku berserah

Segala asa dan ampunan dosa

Terisak pilu dipersujudan

Berharap doa dikabulkan.

Rumahku, 19 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah...keren puisinya, jadi rindu tahajud.

24 Jun
Balas

Wooow...Ayukku sudah puitis sekarang...keren Yuk

20 Jun
Balas

Ketularan Ike.. maaf ya baru di balas.. maklum pemula. Rumah nya sering ditinggal.

24 Jun

Subhanallah....puisi yang indah

21 Jun
Balas

Terima kasih bun, baru belajar. Maaf ya baru dibalas.. maklum pemula..

24 Jun

Keren puusinya bu, sedikit namun padat ya, aku sendiri belum bisa bikin puisi ajarin bu ya

19 Jun
Balas

Makasih bunda Elva.. bunda pasti lbh jago dr aku. Maaf ya br di balas..

24 Jun

Keren sekali

09 Jul
Balas

Amiin.. puisinya cantik..keren ibu..

20 Jun
Balas

Pengobat lelah seharian bunda, jika malam bercinta dengan Nya.. terima kasih bunda sdh mampir. Maaf br di balas.

24 Jun
Balas

Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin. Keren bun!

25 Jun
Balas



search

New Post