Eki Yeni,S.Ag, M.Pd.I

Guru Fiqih di MTsN 1 kota Prabumulih Sumsel. Lulusan S1 di IAIN Raden Fatah Palembang tahun 1995 dan S2 di IAIN Raden Fatah Palembang tahun 2014. B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang Pertama

Yang Pertama

Mau menulis di blog gurusiana tapi  belum tahu caranya. Timbul ide untuk mencari artikel di google tentang cara penulisan di gurusiana. Ketemu artikelnya pak Leck tentang Bagaimana Menulis di Blog Gurusiana dan artikelnya ibu  Surip Sriatun tentang Bagaimana Menulis di Blog Gurusiana.

Aku coba ikuti panduan kedua artikel itu. Coba lagi dan coba lagi, meskipun ada rasa panik, sedikit takut dan ragu untuk mencoba menulis. Akhirnya ku klik "PUBLISH"

Alhamdulillah...

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayuuuuuk....mantaaap, lanjut yuuuk

13 Jun
Balas

Alhamdulillah bu, salam literasi !

12 Jun
Balas

Iya bun, belajar.

13 Jun

Iya bun, belajar.

13 Jun

Terimakasih pak admin

12 Jun
Balas



search

New Post