EKNUL KHOFIYAH

Eknul khofiyah Intansi : SDN MOJOKEMBANG PACET MOJOKERTO. Hobby ku sederhana yaitu : 4 M ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diskusi Via Zoom Meeting

Diskusi Via Zoom Meeting

Hari ini sebagai CGP Angkatan 5 memasuki kolaborasi Modul 1.4 tentang Budaya Positif. Dalam modul ini membahas banyak tentang disiplin. Disiplin di sini di hubungkan dengan pemikiran filosofi KHD yang mana menurut Ki Hajar Dewantara merdeka itu harus disiplin. Dengan adanya disiplin akan muncul nilai disiplin positif sehingga menjadikan kita mempinyai budaya positif.

Dalam modul 1,4 ini buayak terdapat pertanyaan-pertanyan yang harus di jawab. Rsanya kayak tidak habisnya dalam satu kali klik LMS maka muncul 1-16 pertanyaan yang ada dalam sub modul 1.4.a.4.1 sampai 1.4.a.4.6. Adapun pertanyaan soal dari awal sampai akhir saling berkaitan satu sama lain sehingga kita harus benar-benar menguasai isi modul.

Hari ini tanggal 18 alhamdullah semua anggota CGP dalam kelas 05.89. semua dalam keadaan sehat semua sehingga bisa mengikuti diskusi dengan baik. Untuk melanjutkan tugas diskusi kita lanjut pada Hari Sabtu untuk presentasi. Dan semoga dengan adanya banyak tugas kita semua anggota CGP sehat selalu dan semangat terus.

Pacet, 18 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post